NPSN : 20233680 | Telp: 0260-411410 | Email : info@smkn1subang.sch.id | Jalan Arief Rahman Hakim No.35, Kabupaten Subang 41213

Jurusan Teknik Tata Boga Hadirkan Guru Tamu untuk kelas X


Jurusan Tata Boga SMK Negeri 1 Subang hadirkan guru tamu ke sekolah (25/10/2021)

Guru tamu merupakan program pembelajaran kepada siswa untuk diajarkan oleh instruktur yang berasal dari luar instansi sekolah misalnya dari dunia usaha dan dunia Industri.

Pada kegiatan guru tamu kali ini, Jurusan Tata Boga SMK Negeri 1 Subang mengundang Bapak Eko Susanto, S.H.,S.E., MM. selaku Direktur HRD Aston Pasteur Bandung.

“Program ini kami buat untuk memberikan penyegaran dan motivasi bagi para siswa karena dibimbing langsung oleh praktisi yang profesional. Kedepannya program seperti ini akan terus dilaksanakan secara berjenjang kepada seluruh siswa Jurusan Tata Boga SMK Negeri 1 Subang”. ucap Ibu Ihat, S.Pd. Selaku Kepala Program Keahlian Tata Boga saat diwawancari oleh tim Humas Nesas.

dengan program guru tamu ini, siswa akan mendapatkan pengalaman yang luas yang berkaitan dengan urusan dunia usaha dan dunia industri. Seluruh Jurusan di SMK Negeri 1 Subang secara berjenjang melakukan kegiatan mendatangkan guru tamu sesuai dengan kompetensi masing-masing.

berikut foto kegiatannya :

siswa antusias dalam mengikuti kegiatan
Narasumber sedang memaparkan materinya.
foto bersama pihak sekolah dengan narasumber