NPSN : 20233680 | Telp: 0260-411410 | Email : info@smkn1subang.sch.id | Jalan Arief Rahman Hakim No.35, Kabupaten Subang 41213

Uji Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran

Uji Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran

Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran SMK Negeri 1 Subang melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian yang dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 11 Maret 2022.

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) adalah bagian dari intervensi Pemerintah dalam menjamin mutu pendidikan pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan. Pelaksanaan UKK bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran di SMK.

Pelaksanaan UKK dibagi menjadi 2 Skema yaitu pengujian dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) dengan Asesor pada tanggal 7-8 Maret 2022 dan Uji Kompetensi Mandiri dengan penguji Ekternal yaitu Jogya Grand Subang yang dilaksanakan pada tanggal 9- 11 Maret 2022.

“Siswa kita Jurusan BDP harus fokus, karena sesuatu harus fokus dan konsentrasi, terutama kesehatan yang paling utama karena kita masih berada dalam pandemi Covid-19 sehingga semua pelaksanaan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
“Uji Kompetensi Keahlian sebagian dari siswa jurusan  BDP sudah diterima sebagai tenaga harian lepas di Jogya Grand Subang dan itu salah satu hal yang patut kita banggakan”.Ucap Ibu Hj. Chairzawati, S.E. Selaku Kepala Prodi Bisnis daring dan Pemasaran ketika di wawancara oleh tim Nesas Cyber Media.

#SMKNEGERI1SUBANG
#NESAS #CEREN
#NESASCYBERMEDIA