NPSN : 20233680 | Telp: 0260-411410 | Email : info@smkn1subang.sch.id | Jalan Arief Rahman Hakim No.35, Kabupaten Subang 41213

Pembukaan PKBN 2022

Upacara bendera di hari senin ini berbeda dari biasanya, itu dikarenakan upacara bendera sekaligus upacara pembukaan kegiatan PKBN (Pendidikan Karakter dan Bela Negara) yang rutin dilaksanakan setiap awal tahun pelajaran baru dimana yang menjadi sasaran kegiatan yakni kelas X.

Pada upacara pembukaan PKBN, yang mengemban tugas mengibarkan bendera yakni Pasukan Paskibra SMKN 1 Subang Lembuswana dan petugas yang lainnya merupakan anggota OSIS SMKN 1 Subang.

Bapak Deden Suryanto,M.Pd Kepalas SMKN 1 Subang yang bertugas sebagai pembina menyampaikan latar belakang pelaksanaan kegiatan ini, dimana program PKBN sendiri merupakan implementasi dari program Character building dalam model “CEREN”, oleh karena itu seluruh peserta harus mengikutinya dengan sungguh-sungguh. Setelah kegiatan PKBN selesai diharapkan siswa lebih mampu mandiri, penuh disiplin dan semangat dalam melakukan hal-hal yang bernilai positif sesuai dengan tujuan kegiatan ini.

#SMKNEGERI1SUBANG
#NESASCEREN
#NESASCYBERMEDIA
#PKBN22